Intip Yuk Ide Meja Rias untuk Kamar Cantikmu

Intip Yuk Ide Meja Rias untuk Kamar Cantikmu

Berbicara wanita, memang tidak bisa lepas dari yang namanya perhiasan dan kosmetik. Tak jarang di dalam kamar seorang perempuan ada berbagai macam pernak-pernik unyu dan lucu. Selain itu, beberapa dari wanita juga banyak yang hobi mengoleksi benda-benda yang lucu ataupun kosmetik dari beberapa nama dagang.

Sebagai orang awam pun kita bisa tahu bahwa hal yang selalu ada dalam pada interior wanita ialah meja rias. Meja tersebut identik dengan dinding yang dilengkapi dengan kaca berukuran sedang hingga besar untuk bercermin ketika berias. Sementara pada mejanya tertata dengan rapi alat-alat make up lengkap.

jogja arsitek

Meja rias akan semakin tampak estetik bila didesain sedemikian rupa. Setiap orang memiliki gaya tersendiri untuk membuat tampilan meja rias lebih menarik. Ada yang menambahkan aksen ukiran, meja bersudut, meja lengkung dan lain sebagainya. Meskipun demikian tak jarang beberapa wanita bingung memilih meja rias agar bisa menyatu dengan desain interior kamarnya.

Sebenarnya ada banyak pilihan desain, namun untuk mencocokkan dengan keinginan kita itu adalah hal yang sulit. Buat Anda yang sedang mencari ide meja rias untuk kamar cantik Anda, simak dulu yuk beberapa inspirasinya.

  • Meja Rias Cantik dan Natural Material Kayu

Konsep ini sangat cocok buat Anda yang menyukai suasana natural. Anda juga bisa menggunakan dinding partisi dengan corak warna kayu, sehingga sama dengan meja riasnya. Akan tampak lebih nyaman bila di kanan kiri kacar ditambahkan lampu. Perihal ukuran kaca Anda dapat memilih sesuai selera Anda, namun akan cocok jika menggunakan kaca yang besar sekaligus berfungsi sebagai partisi.

  • Meja Rias Sederhana Nan Mewah

Meja rias tidak harus melulu mewah dan berlebihan. Anda bisa menggunakan meja yang sederhana misalnya meja putih dengan kaki meja warna emas ataupun warna lainnya. Tempatkan pada ruangan dengan kaca berukuran besar yang bisa dibuat untuk bercermin dari ujung kepala hingga ujung kaki. Tentu hal ini akan menambah kesan nyaman ketika Anda berias karena bisa melihat secara keseluruhan penampilan Anda.

  • Meja Rias Serba Putih

Meja rias dengan konsep serba putih sangat cocok bagi Anda yang memiliki ruangan relatif sempit. Dengan menggunakan warna ini ruangan akan tampak lebih luas, dibanding bila Anda menggunakan warna-warna yang gelap. Anda juga bisa menambahkan kaca besar, sehingga ruangan dapat terlihat dari beberapa sudut dan ruangan akan tampak lebih luas

  • Meja Rias Multifungsi

Agar lebih hemat dan tidak butuh ruang ekstra, meja rias juga bisa didesain menjadi sebuah partisi ruangan. Anda tidak perlu takut akan terganggu dengan ruangan atau kamar lainnya, karena lokasinya sudah seperti berbeda dengan tempat lain.

  • Meja Rias Berkaca Besar

Meja rias ini memang sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil sempurna dari ujung kepala hingga kaki. Hal ini karena kaca yang digunakan berukuran besar juga tinggi. Bahkan terkadang bisa memenuhi satu dinding ruangan. Meja rias di sini berperan sebagai pelengkap. Akan lebih bagus bila menggunakan meja berwarna polos.

Ulasan di atas ialah beberapa inspirasi mengenai meja rias yang dapat Anda terapkan di rumah Anda. Anda juga bebas untuk berkreasi sesuai keinginan Anda sendiri. Ada banyak ide yang dapat Anda gunakan sebagai inspirasi. Bisa juga bertanya kepada kerabat, sahabat ataupun orang-orang terdekat Anda. Selamat mencoba.